Arif Saiful Rochman, Presiden BEM Rema UPI Kampus Purwakarta

Purwakarta, UPI1

Regenerasi organisasi di tubuh Badan Eksekuif Mahasiswa Republik Mahasiswa UPI Kampus Purwakarta telah dilaksanakan. Sebagai puncaknya Minggu (1/3/2015) dilaksanakan pelantikan pengurus BEM Rema UPI Kampus Purwakarta masa bakti 2015 dengan Kabinet Kreatif Solutif, di Aula Timur UPI Kampus Purwakarta. Acara pelantikan yang diselenggarakan secara sederhana dihadiri Ketua DPM UPI Kampus Purwakarta Hari Pujihatmoko dan jajaran pengurus BEM.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Presiden BEM Rema UPI Kampus Purwakarta terpilih Arif Saiful Rochman. Sebelum diselenggarakannya pelantikan ini, telah berlangsung pemilihan umum (pemilu) Presiden dan Wakil Presiden BEM Rema UPI Kampus Purwakarta secara demokratis. Hasilnya, Arif Saiful Rochman dan Aditya Taufik terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Rema UPI Kampus Purwakarta periode 2015.2

Pelantikan Pengurus BEM Rema UPI Kampus Purwakarta ini sebagai salah satu pintu gerbang melaksanakan program yang akan dijalankan pengurus. Dengan dilantiknya 50 orang pengurus BEM terbaru, dengan itu pula amanah telah diemban untuk menjalankan aspirasi mahasiswa serta membuat alamamater menjadi lebih maju. (Isnaeni Mubarokah)

~ dilihat : 231 kali ~