Agus Ramelan dan M Adli Juara 3 National Youth Energy Reasearch Competition

Bandung, UPIphoto 1

Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia kembali menorehkan prestasi terbaiknya di kancah kompetisi ilmu pengetahuan dan teknologi nasional. Kali ini, Agus Ramelan dan M. Adli Rizqullah, mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro, berhasil meraih Juara 3 dalam ajang bergengsi Lomba National Youth Energy Research Competition IATMI ITB 2015.

Acara ini digelar di Gedung TVST A ITB 31 Januari 2015 dan diikuti finalis terbaik perwakilan perguruan tinggi seluruh Indonesia yaitu dari UI, ITS, UPI, Undip dan perguruan tinggi lainnya. Dari  finalis yang terpilih, diseleksi kembali dengan melakukan presentasi di hadapan dua  juri independen dari berbagai kalangan untuk kemudian ditentukan 3 finalis terbaik nasional. Perwakilan UPI, yaitu Agus dan Adli berhasil meraih di tempat ketiga dan bersanding dengan perwakilan dari Universitas Indonesia.

“Kami sangat berbahagia bisa menempati posisi ketiga, mengingat kami satu-satu tim dari perguruan tinggi LPTK dan bersaing dengan mahasiswa teknik murni dari berbagai universitas ternama. Prestasi di kancah nasional ini menunjukkan eksistensi mahasiswa FPTK UPI patut disegani dan tentunya prestasi ini kami persembahkan untuk kampus UPI tercinta” tutur Agus Ramelan. (WAS)

~ dilihat : 190 kali ~