Agi Fajri Nurholik, Ketua Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2015

1-2Bandung, UPI

Rangkain kegiatan kaderisasi mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 tahap kedua Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang berteman Public Relation berakhir Minggu (15/11/2015). Penutupan LDKM ini ditandai dengan menyanyikan Hymne Himikasi bersama-sama, baik peserta maupun panitia di Gedung PKM Lt. 2 UPI Jl. Setiabudhi No.229, Bandung.

Acara LDKM yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan lancar. Semua kegiatan dijalankan dengan baik oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 yang mengikuti LDKM tersebut. Semua kemampuan memimpin terlihat baik. Selain itu, dari kegiatan kaderisasi LDKM juga terpilih satu ketua angkatan yaitu Agi Fajri Nurholik.1-1

Tujuan utama yang diharapkan oleh Ketua Pelaksana LDKM ini sudah dirasa cukup. “Akan tetapi ini belum berakhir masih ada tahap ketiga yaitu tahap terakhir di kaderisasi yang harus Mahasiswal Ilmu Komunikasi 2015 ini jalankan. Maka dari itu mereka harus mempersiapkan fisik dan mentalnya agar siap untuk menjalankan kaderisasi selanjutnya”, ujar Avinda Ketua Pelaksana LDKM.

Avinda berharap, ” Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 bisa menjadi mahasiswa seutuhnya, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang lebih baik setelah mengikuti LDKM ini,” harapnya.

Fasha Rouf ketua BEM Himikasi mengemukakan, “Peserta LDKM ini sudah memiliki jiwa kepemimpinan, dan siap memimpin terutama untuk menjalankan tugas dan kewajibannya di kepengurusan Himikasi yang akan dating,” katanya. (Bidang Informasi Himikasi)1-3

~ dilihat : 99 kali ~